Tuesday 28 January 2014

Agnez Mo (Agnes Monica) Hadiri Grammy Awards 2014

      26 Januari 2014, Agnes Monica atau yang kini memiliki nama internasional "Agnez Mo" memijakan kakinya di Grammy Awards 2014. Memang bukan malam puncak dari Grammy melainkan Agnez hadir di Clive Davis's  Pre-Grammy Gala. Ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa karena ia baru merilis satu single internasionalnya "Coke Bottle" menggandeng Rapper Hollywood, Timbaland dan T.I. Bukan kali pertama Agnez menghadiri event Grammy ini. Tahun lalu Agnez juga diundang di event Grammy Week "mPowering Action" yang diadakan oleh United Nations (PBB). Di Grammy Week 2013, bahkan ia sempat membawakan lagunya yang berjudul "Hide And Seek" dan "Show A Little Love" satu panggung dengan Timbaland dan Justin Timberlake.
    
  Setelah fashion-nya di Grammy Week 2013 menjadi kontroversi, kini ia tampil lebih formal dengan balutan toxedo terbuka yang sangat eye-catchy. Lepas dari kontroversi berbusananya, ia patut mendapat apresiasi tinggi karena membawa nama Indonesia satu level lebih tinggi di mata internasional. Agnez Mo meng-upload beberapa fotonya dengan selebriti - selebriti Hollywood yang kini menjadi perbincangan dunia. Inilah kedekatan Agnez dengan selebriti - selebriti Hollywood di Grammy 2014.




Agnez Mo With Legendary Stevie Nicks
Agnez Mo with R. Kelly

Agnez Mo with Bystorm Pitts
Agnez Mo with Clive Davis





Agnez Mo with @MACKWILDS




Agnez Mo with Doug Morris 


     Dari sekian banyak selebritas yang Agnes temui di Grammy 2014, yang lebih menarik perhatian adalah foto kedekatan Agnes dengan Doug Morris , CEO-nya Sony Music Entertainment dan Founder-nya VEVO. Seperti yang kita tahu, Agnes telah bergabung dengan label Cherry Party yang memiliki kerja sama dengan Sony USA. Wah, mari kita tunggu saja kejutan serta gebrakan - gebrakan Agnez Mo yang lainnya. Good Luck, NEZ! (WiDi)


No comments:

Post a Comment